“Message Man” Film Laga Kolaborasi Indonesia-Australia

Film Message Man adalah film bergenre laga thriller hasil garapan sineas Indonesia dan Australia.

Film yang dibintangi aktor Australia, Paul O’Brien ini  mulai diproduksi  Lima tahun lalu, dan baru siap tayang pada akhir November tahun ini. Proses produksi yang terbilang lama untuk sebuah film biasa.

Henry Ambarita selaku produser eksekutif mengatakan, prosesnya memakan waktu lebih lama dalam pasca-produksi karena ingin tampil beda,  selain karena faktor dana.

Untuk sutradara dan penulis skenario dipercayakan kepada Corey Pearson,  sebagai debut pertamanya sebagai sutradara film cerita panjang.

Message Man yang diproduksi HJ bekerjasama dengan Rhythmic Films dan Citra Entertainment Group melibatkan sejumlah aktor Indonesia ternama antara lain Verdi Solaiman, Mario Irwinsyah, Agni Pratistha, Ronny P Tjandra, Mike Lewis, Alfridus Godfred, dan Epy Kusnandar.

Film ini bergenre laga yang mengangkat kisah tentang sebuah kejahatan perdagangan manusia  yang terjadi di Indonesia.

Adalah Ryan (Paul O’ Brien) seorang bekas Pembunuh bayaran yang mengasingkan diri di atas Kapal Boatnya. Ingin membeli memperbaiki onderdil kapalnya yang rusak dia kemudian menepi ke pesisir Kepulauan Seribu.

Di sini  Ryan bertemu dengan dengan keluarga Jengty (Agni).

Ryan menjadi target pembunuhan dari bos mafia bernama Lee (Verdi Solaiman) yang memiliki rasa dendam kepadanya. Bentrok senjata pun tak terelakkan antara Ryan dan para mafia, sadis dan brutal.

Film Message Man sudah rilis mulai hari ini 22 November 2018 di Bioskop Tanah Air.

Related Posts

About The Author

2 Comments

  1. Kornelius ginting
    November 22, 2018
    • hattamksr@gmail.com
      November 26, 2018

Add Comment