Ini Dia Aktris Hollywood Berdarah Indonesia

Mendengar nama Lauren Marie Elizabeth, mungkin banyak orang Indonesia yang belum mengenalnya, tapi jika disebut nama Lulu Antariksa, pasti banyak yang sudah kenal doi, aktris muda Hollywood keturunan Indonesia. Saya mulai ngeh saat pertama kali melihat dia berperan di Film , “What Still Remains”, yang tayang sejak 14 Agustus 2018.

Lulu lahir di California pada 22 Agustus 1995 dari ayah orang Malang, dan  ibu Orang Jerman. Berkarier dalam dunia peran sejak belia dan sudah  membintangi beberapa serial TV Amerika sejak 2002 antara lain  Side Effects, Zoey 101, Jessie, Kickin’ it, ER, Monk dan How to Rock, serial yang telah melambungkan namanya di industri seni peran Amerika.

Yang menarik lagi, Lulu ternyata adalah keponakan dari Musisi Jazz Indra Lesmana dan Mira Lesmana, itu artinya dia bersepupu dengan Eva Celia anak Sophia Latjuba. Kendati, berberdarah Indonesia tapi kemampuan berbahasa Indonesianya terbilang sangat minim,  itu diakui Lulu  saat diwawancarai VoA pada 6 Mei 2017 lalu. hanya bisa mengucapkan”terimakasih sayang.” kata Lulu.

Dara cantik yang mencintai dunia seni sejak masih kanak-kanak, selain dikenal sebagai aktris, juga sebagai penyanyi ,  wajar saja dengan multitalent seperti itu, Dia bisa dilirik oleh sutradara dan produser Hollywood untuk membintangi Filmnya salah satunya film “What Still Remains” arahan Sutradara Josh Mendoza.  Selamat bjuat Lulu, telah mengharumkan nama Indonesia di Kancah perfilman Hollywood. Bagi kamu yang  mau kepo-in doi bisa dilihat di Twitternya @LuluAntariksa dan IG-nya @LuluAntariksa. Foto/www.imdb.com

Cuplikan Trailer Film What Still Remains 

 

Related Posts

About The Author

2 Comments

  1. Mira Utami
    August 20, 2018
    • hattamksr@gmail.com
      August 20, 2018

Add Comment