Ananta, Kisah Cinta Yang Bikin Grrr…

Hari ini daku menonton Film Indonesia berjudul “Ananta”. Biasanya, sebelum nonton ,daku wajib terlebih dahulu membaca sinopsis dan trailernya, biar seru, Tapi kali  ini tidak, kenapa? karena pertama, waktuku mepet, kedua, film yang daku mau tonton gak tayang di sini, film Rampage,,,gak apa apalah, nyari film yang lain aja,  kebetulan di situ ada dua  film Indonesia yang  sebentar lagi akan tayang , Film berjudul “Sajen” dan  “Ananta”. Daku penasaran dengan Film Ananta, kayak apa nih film, hehehe,

Jam 1 siang, Daku memasuki studio satu, di sebuah bioskop di Kawasan Perbelanjaan Pondok Gede, Jakarta Timur, sekitar jam 1.30 film pun diputar, daku nyari tempat duduk di pojok paling atas, hmmmm… awal-awal film, daku merasa kayak daku salah milih film nih, ini sih mainstream lagi, kisah percintaan muda mudi dengan setting sekolah. Bat, lama kelamaan ko menarik juga ya,… mencoba menikmati plot demi plot cerita, mengalir, ehh..ternyata eh ternyata,  film ini lumayan menghibur, pikir ku dalam hati. Walaupun digarap oleh sutradara baru, Rizki Balki, tapi menurutku film Ananta ini menarik meski juga ada kekurangannya . Salah satu yang menarik dengan adanya bumbu komedi di beberapa adegan yang membuat daku ketawa. lucu, dan fresh.

Film Drama yang diadaptasi dari Buku Novel Karya Saraswati berjudul “ Ananta Prihadi” beberapa kali membuat daku dan penonton  di studio yang rata-rata muda-mudi tertawa gerrrr….yang kurang dari film ini hanyalah, endingnya terlalu mainstream kata orang, mengakhiri konflik dengan kematian, hehehe…simple banget,

Sisi menarik lainnya, kehadiran soerang bintang muda berbakat, Michelle Ziudith, dara cantik kelahiran Medan, Sumatera Utara 23 tahun lalu ini yang menjadi pemeran utama di Film tersebut. Penasaran, film belum selesai, daku langsung cari tahu di Google , owh ternyata dia adalah seorang model, penyanyi dan Miss Celebrity tahun 2009.  Namanya mulai dikenal kala membintangi Sinetron Love in Paris tahun 2013.

Di Film Ananta ini, Michelle berperan sebagai Tania, pelukis berbakat namun sedikit labil dan temparamen.  Sikap dan sifatnya itulah yang membuat dirinya dinilai ‘beda’ dan antisosial baik oleh gurunya juga teman-temannya Di sekolah. Hanya ada satu teman kelas yang akhirnya bisa mengerti dia, Ananta (Fero Walandouw), cowok udik dengan logat sunda yang kelak menjadi asistan di sebuah galeri Lukisan milik Tania, Ananta.

Tidak lama kemudian, muncul cowok lain, tampan berwajah bule bernama Pierre (Nino Fernandez) . Pierre juga memiliki galeri lukisan seperti milik Tania. Ananta menghubungi Pierre untuk mengunjungi galeri milik Tania. Padahal sebenarnya, Ananta secara diam-diam juga menyukai Tania, kira-kira Apa alasan Ananta memperkenalkan Pierre dengan Tania? Bagaimana respon Tania dengan kehadiran Pierre di tengah-tengah kehidupannya bersama Ananta? Berhubung no Spoiler, kamu langsung aja cari tau, kemana? Yang jelas jangan cari di pasar ya, tapi di bioskop terdekat ya,…hehehe..

sumber foto : sidomi.com

Related Posts

About The Author

2 Comments

  1. Erika Wulandari
    May 11, 2018
    • hattamksr@gmail.com
      July 18, 2018

Add Comment