Aksi Jatuh Bangun Si Cantik Lara di Film Tomb Raider

Tadi sore, saya baru saja menonton versi terbaru Film Tomb Raider, film yang diangkat dari permainan konsol Playstation, Segasaturn, MS-DOS. perhatian saya langsung tertuju pada salah satu sosok pemeran dari Lara Croft. Jika di film-film Tomb Raider sebelumnya, sosok Lara diperankan oleh Angelina Jolie, kali ini pemerannya berbeda, Dia adalah  Alicia Vikander.

Vikandar adalah aktris pendatang baru Hollywood yang tengah naik daun setelah namanya masuk nominasi Golden Globe dan BAFTA kategori Best Supporting actress, perempuan cantik berkebangsaan Swedia yang lahir pada 3 Oktober 1988 memulai karir seni panggungnya selaku pemain Teater, pemeran film pendek dan juga pemeran serial televisi Swedia berjudul Andra Avenyn (2008-2010).

Pencapaiannya tersebut membawa dirinya menjadi aktris yang berhasil menggantikan peran Angelina Jolie di Film Tomb Raider versi terbaru tersebut.

Seperti sosok Lara versi Angelina, Di film ini pun Vikandar tampil cukup seksi dengan balutan tank topnya yang ketat sepertinya sudah menjadi ciri khas semua versi di film Tomb raider ini,  Meski begitu, Vikandar tidak saja menjual kemolekan tubuhnya namun telah berhasil berperan apik sebagai Lara Croft yang tomboi, atletis, kuat dan  sedikit berjiwa pemberontak.

Di Film ini Vikandar memerankan Lara Croft anak dari Croft seorang arkeolog peneliti benda-benda purbakala. Kegandrungannya pada benda-benda mistis supernatural membawa Croft kepada pencarian kuburan Himiko, sosok perempuan penyihir yang memiliki ilmu hitam. Teka-teki siapa sebenarnya Penyihir ini dan dimana dikuburkan menjadi alur utama cerita film Tomb Raider ini.

Menonton film ini memang sedikit menegangkan dan menarik dengan berbagai aksi trengginas dari Vikandar alias Lara, seperti saat memacu sepedanya di jalan raya yang padat, jatuh dari onggokan puing-puing pesawat terbang, berduel dengan musuhnya serta aksi menegangkan lainnya. Hanya saja, yang kurang menarik di film ini adalah saat adegan  jatuh mulai dari puing pesawat, sungai, pohon dan gua, kalau ibarat makan, kita disuguhkan terlalu banyak menu yang itu-itu saja, alhasil kita bukannya tegang tapi justru tertawa kecil sambil bergumam, “ini sih gak masuk akal banget”,,,by the way  Selebihnya sih menarik, enggak percaya? tonton aja sendiri. 😀

Sumber foto : uproxx.com

Related Posts

About The Author

4 Comments

  1. Mohamad Sobari
    March 11, 2018
    • Hatta
      March 12, 2018
  2. Nur Terbit
    March 12, 2018
    • Hatta
      March 13, 2018

Add Comment